1. Home
  2. hot news
Pengisi daya OnePlus 18W telah kantongi sertifikasi dari TUV Rheinland
hot news

Pengisi daya OnePlus 18W telah kantongi sertifikasi dari TUV Rheinland

OnePlus dilaporkan bakal meluncurkan smartphone yang lebih terjangkau di bawah lini Nord barunya, dan sekarang sertifikasi baru-baru ini telah mengungkapkan spesifikasi utama dari ponsel yang akan datang.

TÜV Rheinland telah mensertifikasi pengisi daya OnePlus yang mendukung 5V 2A (10W) dan 9V 2A (18W). Saat ini, OnePlus tidak memiliki ponsel yang mendukung pengisian daya cepat 18W; bahkan OnePlus Nord hanya mendukung 5V 6A (30W, Warp Charge 30T).

Maka dari itu, dari informasi tersebut dapat diasumsikan bahwa pengisi daya baru ini adalah untuk ponsel yang jauh lebih terjangkau karena mendukung 18W dan bahkan tidak untuk pengisian daya cepat OnePlus 20W (5V 4A) yang lebih cepat.

Pengisi daya telah disertifikasi pekan lalu pada 13 Agustus dan merupakan pengisi daya OnePlus pertama yang menggunakan tegangan lebih tinggi dari 5V.

Ada laporan tentang ponsel OnePlus yang ditenagai oleh prosesor Snapdragon 690 5G yang belum muncul di ponsel mana pun. Ada kemungkinan pengisi daya 18W baru akan dipaketkan dengan perangkat ini.

Awal bulan ini, satu atau dua ponsel OnePlus dengan nama kode "Billie" bocor. Billie sebenarnya adalah dua ponsel - satu dengan kamera belakang tiga dan satu lagi dengan kamera belakang ganda. Kami percaya bahwa salah satunya adalah versi lite dari yang lain dan versi lite mungkin hadir dengan dukungan untuk pengisian cepat 18W.

Bagaimanapun, ini semua masih sebatas spekulasi tetapi dengan adanya charger ini berarti akan dibundel dengan perangkat yang lebih terjangkau.