1. Home
  2. hot news
Perangkat diduga Realme Q2 muncul di AnTuTu dengan skor 519992
hot news

Perangkat diduga Realme Q2 muncul di AnTuTu dengan skor 519992

Tahun lalu di bulan September, Realme meluncurkan smartphone Realme Q. Perangkat tersebut telah tiba sebagai edisi rebranded dari Realme 5 Pro yang tersedia di pasar seperti India.

Laporan terbaru mengklaim bahwa Realme RMX2173 yang telah disetujui oleh badan pengatur telekomunikasi Tiongkok TENAA baru-baru ini akan memulai debutnya di pasar dalam negeri sebagai seri Realme Q baru.

Karena nama resmi perangkat tersebut hingga sekarang masih belum diketahui, rumor yang beredar menyebutnya sebagai smartphone Realme Q2. Spekulasi tersebar luas bahwa perangkat ini mungkin debut pada 13 Oktober. Perangkat tersebut sekarang telah muncul di AnTuTu dengan skor benchmarking rata-rata 519K+.

Realme Q2 diklaim telah mencetak skor rata-rata 519.925 di AnTuTu. Ini adalah rata-rata tes benchmark CPU, GPU, memori, dan UX yang diuji pada perangkat.

Saat ini, tidak ada informasi yang tersedia tentang chipset yang menjadi bahan bakar perangkat. Namun dalam daftar TENAA-nya telah mengungkapkan bahwa itu digerakkan oleh prosesor octa-core yang bekerja pada 2.4GHz.

Sedangkan untuk spesifikasi lainnya, diduga Realme Q1 tampaknya merupakan versi lebih rendah dari Realme X7 karena memiliki ukuran dan spesifikasi yang identik. Satu-satunya perbedaan yang mencolok adalah bahwa Realme Q2 diklaim telah menurunkan spek kamera depan dan belakang.

Segera setelah kemunculannya di TENAA, rumor yang beredar berspekulasi bahwa itu bisa disebut Realme X7 Lite, tetapi laporan yang lebih baru mengklaim bahwa itu bisa menjadi smartphone seri Realme Q berikutnya.

Spesifikasi Realme Q2 (Rumor)

Realme Q2 memiliki panel S-AMOLED 6,43 inci yang menawarkan resolusi Full HD+ dan memiliki pembaca sidik jari di layar. Ponsel ini berjalan dengan Android 10 OS dan memiliki kamera depan 16MP.

Sisi belakang perangkat memiliki pengaturan kamera quadruple 48MP + 8MP + 2MP + 2MP. SoC octa-core 2.4GHz digabungkan dengan RAM 6GB / 8GB dan menggunakan baterai sel ganda.

Ponsel ini diharapkan dikirimkan dengan pengisi daya cepat 65W. Ini mungkin tiba dalam pilihan penyimpanan 128GB dan 256GB di Tiongkok.